;

Rabu, 25 Juli 2012

Hebohnya Superjail di SMK N 2 Surakarta

Rabu, 25 Juli 2012


Nah, Kalian tahu kan acara SUPERJAIL?? Acara yang ada di tayangin trans 7 itu lhoo.. Belum beberapa lama ini SMK N 2 Surakarta kedatangan SUPERJAIL yang membuat heboh seluruh sekolah, kedatangan SUPERJAIL tidak diketahui dari semua pihak, bahkan pihak Sekolah pun tidak mengetahuinya, karena sebelumnya mereka mengaku sebagai pihak Direktorat dari Jakarta yang akan memberikan penilaian di SMK N 2 Surakarta. Dan kemudian  ditayangkan di “TRANS7”, bangga bukan kalau sekolah kalian di sorot kamera teruus ... hihihi
Mau tahu gimana ceritanya?? Yuuuks kita simaak...:D
            Salah satu tim SUPERJAIL memasuki SMK N 2 Surakarta setelah upacara bendera dilaksanakan ,dan mengaku sebagai anggota Direktorat Jakarta, tetapi saat di persilakan untuk memberi ulasan di depan para peserta upacara, tak disangka-sangka dia mengeluarkan statement yang tak diduga sebelumnya, bahwa “produksi mobil ESEMKA akan diberhentikan, dan pak Jokowi tidak akan mendanai  produksi mobil ESEMKA lagi” ujarnya secara langsung .
            Kabar itu pun membuat suasana menjadi hening dan khususnya membuat rasa kecewa dibenak semua siswa. Dari tindakannya itu membuat semua orang marah, khususnya untuk Kepala Sekolah kita Bapak. Sutanta, MM yang tidak setuju dan langsung mengambil tindakan  memprotes statement yang dikeluarkan Direktorat ( Super jail ) itu dengan langsung maju ke depan, tapi protesnya tidak digubris sedikitpun, karena sudah sampai puncak kemarahan akhirnya para murid pun mengambil tindakan,mereka berkumpul kedepan dan mengepung si Direktorat, tak lupa topi berterbangan tertuju padanya (hahaha...) suasana menjadi ricuh dan  berantakan, guru-gurupun berusaha meredam suasana dan melerai para murid karena banyak kamera dimana-mana. Tidak mau mengambil resiko yang tak terduga Si KOMENG muncul dan membuat semua tersentak, semua ternganga tak percaya ternyata eh ternyata sekolah kita dikerjain “SUPERJAIL TRANS7”, suasana menjadi Ceria, senang , kaget, incredible, campur menjadi satu karena celotehan Komeng. Kemudian Komeng memberi motivasi kepada semua murid agar jangan kalah dengan sekolah lain dan pertahankan prestasi. Tak selang lama,komeng memutuskan menyudahi berkunjung di SMK N 2 SKA dengan mengendarai Mobil kebanggaan kita yaitu Mobil ESEMKA.
Gimana sigmania sudah kebayangkan, gimana serunya kedatangan SUPERJAIL ?? \(^,^)/ .. (wij)


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 19.27
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar